Closing! Closing! Closing!

  • Apakah Anda akan terus melanjutkan strategi ini?
  • Apakah saya harus membuat pengaturan untuk mulai hal ini?
  • Apa ada sesuatu sehingga Anda tidak melanjutkan prosesnya?
  • Kapan akan mulai memesan tasnya kak?
  • Kapan Anda ingin bertemu lagi?
  • Selamat pagi Pak, untuk Buku Semua Bisa Diatur lagi ada promo Agustus-an nih pak, apakah bapak jadi mau ambil?
  • Selamat pagi kak, mau menanyakan untuk cover mobil warna merahnya apakah jadi dipesan?
  • Good Day kak, mau konfirmasi ulang soal tas Canvas warna birunya apakah jadi di-order?
  • Semakin cepat bunda memesan photobook ini semakin banyak pula potongan harga yang bunda dapatkan loh, yuk di-order bunda?
  • Bisakah Anda melihat fitur produk kami terlebih dulu sebelum memutuskan untuk membeli atau tidak?
  • Jadi gimana kak, mau satu set photobook Elena atau pilih promo lainnya kak?
  • Apakah saya sudah menjawab semua pertanyaan Anda?
  • Dengan pembelian buku Scale Up sudah free membership dan bisa join juga di Entrepreneur Community loh kak, apakah kakak tertarik?
  • Bisakah kakak bayangkan betapa praktisnya hidup kakak saat membeli tas ini karena semua barang bisa muat dimasukkan didalamnya. Gak perlu lagi repot-repot bawa banyak compartment waktu mau ngampus, bener kan kak?
  • Mungkin buku ini akan berguna untuk Anda, mengingat Anda adalah seorang human resource dan buku ini membahas tentang itu semua betul kan?
  • Jam tangan silver ini cocok untuk Anda, karena jika Anda pakai Anda akan lebih terlihat stylish dan fresh, mau dicoba dulu kak?
  • Halo kak, untuk headphone nya jadi diambil kak?
  • Gimana kak, mau langsung angkut barangnya?
  • Bisa saya kirim kapan nih barangnya?
  • Pembayarannya mau saya ingetin kapan Kak?
  • Bisa saya booking-in restorannya sekarang?
  • Kalau pesen sebelum jam 3 sore, barangnya bisa langsung dikirim hari ini. Gimana?
  • Apa ada yang masih bikin Kakak ragu-ragu buat pesen?
  • Bisa kita lanjutin transaksinya Pak?
  • Kalau gitu, kita lanjut ke step berikutnya ya?
  • Kapan bisa saya telpon lagi buat bahas ini?
  • Apakah proposal dari saya udah jelas Bu?
  • Menurut Bapak, apakah semuanya udah oke?
  • Apakah menurut Bapak penawarannya masuk akal?
  • Menurut kakak, penawaran ini udah win-win solution belum?
  • Sip, enaknya program catering ini dimulai tanggal berapa?
  • Bapak siap buat mulai proyeknya bulan ini?
  • Siap buat kerja bareng saya sekarang?
  • Ada yang mau dibahas lagi, sebelum kita mulai kerja samanya?
  • Mumpung masih diskon sampai besok, jadi beli nggak Sis?
  • Jadi beli baju barunya? Mumpung habis tanggal gajian
  • Lagi ada penawaran terbatas buat member nih, khusus hari ini, mau nggak?
  • Kakak jadi pesen satu set piyama cotton warna kuning polos ya?
  • Untuk pesanannya sudah fix ya kak?
  • Bro, jadi pesen gak nih?
  • Okay bun, total buat set Alat panci aneka ukuran dan set kitchen tools semuanya jadi 500.000 ya bun udah termasuk ongkir ya?
  • Pak apakah jadi ngambil satu humidifier buat kantor Anda?
  • Hai kak, gendongan best seller kami sudah ready yah, bisa di-order lagi nih, available di semua marketplace ya?
  • Halo kak untuk pemesanan satu suite room pada tanggal 25-30 September atas nama Andrea Sinaga ya?
  • Betul ini dengan Pak Ari dari Toko Maju Makmur, begini pak saya hanya memastikan saja jika bapak ada di toko ya?
  • Sis untuk buat make sure aja, kalau barangnya sudah kami kirim yahh?
  • Saya ulangi lagi ya kak jadi totalnya semua 400.000 sudah termasuk ongkirnya, untuk transfer ditunggu hingga 2×24 jam ya kak?
  • Baik, jadi ibu setuju untuk mengambil reseller baju di tempat kami ya?
  • Websitenya akan otomatis aktif lagi setelah anda mentransfer harga minimal buat hosting satu tahun ya kak?
  • Buat baju yang ini, dikirimnya warna random ya Kak?
  • Pengirimannya bisa di luar jam kerja kan?
  • Biar pesanan Ibu nggak batal, bayarnya maksimal 24 jam dari sekarang ya?
  • Sekadar ngingetin, Ibu udah tahu kan kalau tiket promo ini nggak bisa di-refund?
  • Kalau telat lebih dari 30 menit ke restoran, berarti booking-nya batal ya Kak?
  • Betul Bapak beli paket data ke nomor ini? Saya ulangi nomornya ya…
  • Paket ini cuma baju dan celana aja ya Kak, belum termasuk aksesorisnya, oke?
  • Kalau kuenya mau ditambah lilin, berarti ada biaya tambahan ya?
  • Buat pembayaran, tolong transfer ke nomor rekening ini ya?
  • Bayarnya cuma bisa lewat transfer, nggak bisa cash, gimana?
  • Kulkas ini ada garansi 1 tahun, diinget-inget ya Kak?
  • Barang yang sampai dalam kondisi rusak bisa di-refund, tapi harus ada video unboxing-nya ya?
  • Ukuran celananya betul XXL, Kak?
  • Kalau stok apelnya habis, kami ganti jeruk dan pisang ya?
  • Setelah ngisi waiting list, Kakak antre dulu sekitar 20 menit ya baru bisa masuk restoran?
  • Kalau mau masuk ke tempat konser, makanannya harus ditinggal di luar, oke?
  • Oke kami kirimkan tiketnya, tapi museum itu cuma buka sampai jam 5 sore ya?
  • Sekarang kurirnya sedang menuju ke rumah Bapak, tolong siap-siap ya?
  • Udah tahu kan Bu kalau makanan ini hanya awet sampai 3 hari?
  • Kalau mau dapet diskon, harus follow akun sosmed kami dulu ya?

 

Bertumbuh adalah Platform Digital yang bergerak dalam bidang edukasi, konsultasi, dan pelatihan dalam bidang bisnis online untuk para pebisnis dan calon pebisnis online di Indonesia.
Chat Dengan Mentor