- Apakah Anda akan terus melanjutkan strategi ini?
- Apakah saya harus membuat pengaturan untuk mulai hal ini?
- Apa ada sesuatu sehingga Anda tidak melanjutkan prosesnya?
- Kapan akan mulai memesan tasnya kak?
- Kapan Anda ingin bertemu lagi?
- Selamat pagi Pak, untuk Buku Semua Bisa Diatur lagi ada promo Agustus-an nih pak, apakah bapak jadi mau ambil?
- Selamat pagi kak, mau menanyakan untuk cover mobil warna merahnya apakah jadi dipesan?
- Good Day kak, mau konfirmasi ulang soal tas Canvas warna birunya apakah jadi di-order?
- Semakin cepat bunda memesan photobook ini semakin banyak pula potongan harga yang bunda dapatkan loh, yuk di-order bunda?
- Bisakah Anda melihat fitur produk kami terlebih dulu sebelum memutuskan untuk membeli atau tidak?
- Jadi gimana kak, mau satu set photobook Elena atau pilih promo lainnya kak?
- Apakah saya sudah menjawab semua pertanyaan Anda?
- Dengan pembelian buku Scale Up sudah free membership dan bisa join juga di Entrepreneur Community loh kak, apakah kakak tertarik?
- Bisakah kakak bayangkan betapa praktisnya hidup kakak saat membeli tas ini karena semua barang bisa muat dimasukkan didalamnya. Gak perlu lagi repot-repot bawa banyak compartment waktu mau ngampus, bener kan kak?
- Mungkin buku ini akan berguna untuk Anda, mengingat Anda adalah seorang human resource dan buku ini membahas tentang itu semua betul kan?
- Jam tangan silver ini cocok untuk Anda, karena jika Anda pakai Anda akan lebih terlihat stylish dan fresh, mau dicoba dulu kak?
- Halo kak, untuk headphone nya jadi diambil kak?
- Gimana kak, mau langsung angkut barangnya?
- Bisa saya kirim kapan nih barangnya?
- Pembayarannya mau saya ingetin kapan Kak?
- Bisa saya booking-in restorannya sekarang?
- Kalau pesen sebelum jam 3 sore, barangnya bisa langsung dikirim hari ini. Gimana?
- Apa ada yang masih bikin Kakak ragu-ragu buat pesen?
- Bisa kita lanjutin transaksinya Pak?
- Kalau gitu, kita lanjut ke step berikutnya ya?
- Kapan bisa saya telpon lagi buat bahas ini?
- Apakah proposal dari saya udah jelas Bu?
- Menurut Bapak, apakah semuanya udah oke?
- Apakah menurut Bapak penawarannya masuk akal?
- Menurut kakak, penawaran ini udah win-win solution belum?
- Sip, enaknya program catering ini dimulai tanggal berapa?
- Bapak siap buat mulai proyeknya bulan ini?
- Siap buat kerja bareng saya sekarang?
- Ada yang mau dibahas lagi, sebelum kita mulai kerja samanya?
- Mumpung masih diskon sampai besok, jadi beli nggak Sis?
- Jadi beli baju barunya? Mumpung habis tanggal gajian
- Lagi ada penawaran terbatas buat member nih, khusus hari ini, mau nggak?
- Kakak jadi pesen satu set piyama cotton warna kuning polos ya?
- Untuk pesanannya sudah fix ya kak?
- Bro, jadi pesen gak nih?
- Okay bun, total buat set Alat panci aneka ukuran dan set kitchen tools semuanya jadi 500.000 ya bun udah termasuk ongkir ya?
- Pak apakah jadi ngambil satu humidifier buat kantor Anda?
- Hai kak, gendongan best seller kami sudah ready yah, bisa di-order lagi nih, available di semua marketplace ya?
- Halo kak untuk pemesanan satu suite room pada tanggal 25-30 September atas nama Andrea Sinaga ya?
- Betul ini dengan Pak Ari dari Toko Maju Makmur, begini pak saya hanya memastikan saja jika bapak ada di toko ya?
- Sis untuk buat make sure aja, kalau barangnya sudah kami kirim yahh?
- Saya ulangi lagi ya kak jadi totalnya semua 400.000 sudah termasuk ongkirnya, untuk transfer ditunggu hingga 2×24 jam ya kak?
- Baik, jadi ibu setuju untuk mengambil reseller baju di tempat kami ya?
- Websitenya akan otomatis aktif lagi setelah anda mentransfer harga minimal buat hosting satu tahun ya kak?
- Buat baju yang ini, dikirimnya warna random ya Kak?
- Pengirimannya bisa di luar jam kerja kan?
- Biar pesanan Ibu nggak batal, bayarnya maksimal 24 jam dari sekarang ya?
- Sekadar ngingetin, Ibu udah tahu kan kalau tiket promo ini nggak bisa di-refund?
- Kalau telat lebih dari 30 menit ke restoran, berarti booking-nya batal ya Kak?
- Betul Bapak beli paket data ke nomor ini? Saya ulangi nomornya ya…
- Paket ini cuma baju dan celana aja ya Kak, belum termasuk aksesorisnya, oke?
- Kalau kuenya mau ditambah lilin, berarti ada biaya tambahan ya?
- Buat pembayaran, tolong transfer ke nomor rekening ini ya?
- Bayarnya cuma bisa lewat transfer, nggak bisa cash, gimana?
- Kulkas ini ada garansi 1 tahun, diinget-inget ya Kak?
- Barang yang sampai dalam kondisi rusak bisa di-refund, tapi harus ada video unboxing-nya ya?
- Ukuran celananya betul XXL, Kak?
- Kalau stok apelnya habis, kami ganti jeruk dan pisang ya?
- Setelah ngisi waiting list, Kakak antre dulu sekitar 20 menit ya baru bisa masuk restoran?
- Kalau mau masuk ke tempat konser, makanannya harus ditinggal di luar, oke?
- Oke kami kirimkan tiketnya, tapi museum itu cuma buka sampai jam 5 sore ya?
- Sekarang kurirnya sedang menuju ke rumah Bapak, tolong siap-siap ya?
- Udah tahu kan Bu kalau makanan ini hanya awet sampai 3 hari?
- Kalau mau dapet diskon, harus follow akun sosmed kami dulu ya?