- Sebenarnya apa yang Anda maksud dengan hal itu?
- Apa yang Anda maksud dengan terlalu mahal?
- Wulan mengerti, tapi izinkan Wulan mengajukan pertanyaan singkat, apakah Anda suka ide/proposal/produk?
- Siapa yang menurut Anda paling rugi jika Anda tidak mengambil tindakan ini?
- Mengapa Anda merasa seperti itu?
- Sebelumnya sudah pernah pakai produk skincare kami kak?
- Sebelum Anda membeli tas ini Anda boleh lihat dulu kualitasnya, apakah sudah sesuai dengan yang Anda inginkan?
- Wulan tau yang Anda rasakan, Wulan mengerti, jika Wulan jadi Anda juga akan berpikir berulang kali untuk investasi di internet marketing. Tapi di era sekarang digital marketing sudah menjadi trend, dan trend ini akan terus berkembang. Jika Anda menginginkan income lebih, main di digital marketing adalah hal yang perlu Anda coba, benar kan?
- Baik pak, cover mobil ini harganya memang mahal namun bisa digunakan hingga beberapa tahun kedepan pak, bisa hemat buat gak sering cuci mobil, dan mobil Anda selalu bersih. Jadi jika dihitung dari harga dan kegunaan bukankah cukup worth it pak?
- Rumah Warna sudah memanjakan customer selama 10 tahun dengan tetap konsisten mempertahankan kualitas tas yang kami produksi dengan lebih dari ribuan reseller di seluruh Indonesia, kalau kakak tertarik bisa mampir dulu ke gerai kami kak?
- Wulan mengerti kak, tapi boleh Wulan tanya jika kakak tertarik untuk menjadi reseller di Grosiro bisakah kakak menghubungi Wulan?
- Anda mencari harga atau nilai dari buku Semua Bisa Diatur ini pak?
- Kalau boleh tau apa yang membuat momma tidak tertarik dengan produk kami?
- Bagaimana mommy biasanya mengabadikan momen pertumbuhan anak, potret semua tumbuh kembang si kecil dengan kamera hp? Gimana jadinya kalau tiba-tiba hp nya rusak dan semua memorinya kehapus? Nah kenapa nggak foto-foto pertumbuhan si adek diabadikan ke sebuah photobook yang bisa disimpan selamanya bahkan bisa menjadi sebuah memori indah?
- Wulan juga tau rasanya kak, mungkin kakak punya pengalaman buruk sebelumnya dengan mesin treadmill dari produk lain. Tapi kami menawarkan garansi 5 tahun servis untuk membuat customer kami mendapatkan yang terbaik untuk olahraga mereka tiap hari dan khusus untuk kakak Wulan kasih 1 tahun tukar baru jika treadmillnya rusak, bagaimana?
- Kalau boleh tau bagian mana yang kakak tidak suka dari produk atau servis kami kak?
- Baik mom, kami tunggu kabar baiknya ya mom?
- Katakanlah Anda sudah memikirkannya dan akhirnya Anda melihat value dari buku ini, apa yang akan Anda lakukan?
- Wulan tau perasaan Anda, Wulan juga pernah mengalami hal dimana rasa kopinya gak sesuai dengan yang diinginkan. Tapi apakah Anda sudah pernah mencoba signature kopi kami mumpung sedang ada promo?
- Hai kak, untuk free ongkir kakak bisa lakukan pembelian melalui marketplace agar langsung dapet gratis ongkirnya, ada lagi yang bisa kami bantu kak?
- Sebelumnya Wulan mau mastiin, apa masih ada yang bikin kurang sreg dari tawaran ini?
- Waah jadi Kak Farel ngerasa kecewa ya? Bisa dijelasin kenapa kak?
- Jadi Bapak mau harga paketnya diturunin ya?
- Nggak harus langsung lunas, apakah ibu mau pembayarannya dicicil?
- Buat proyek ini, apa kira-kira yang bakal bikin Ibu puas?
- Apa yang bisa kita lakuin buat mencegah masalah itu?
- Mohon maaf kak, kira-kira apa misinformasi yang kakak terima?
- Buat dapet kepercayaan Bapak lagi, apa yang harus kami lakuin?
- Menurut Bapak, apa solusi buat problem ini?
- Seandainya masalah ini selesai, apa kita bisa lanjut ke tahap selanjutnya?
- Kalau kesalahan ini bisa diperbaiki, apa kakak mau jadi pelanggan kami lagi?
- Apa yang bisa Wulan bantu biar kerugian ini nggak terulang di masa depan?
- Mohon maaf karena sempat slow response, selanjutnya kami hubungi lebih cepat ya?
- Apa sikap yang perlu Wulan perbaiki supaya Bapak lebih nyaman?
- Mohon maaf karena Ibu kurang puas sama kamar hotelnya, apa bersedia kalau kami pindah ke kamar lain?
- Maaf antrian restorannya masih lama, bisa tunggu dulu sambil coba minuman ini?
- Karena produk yang Ibu terima cacat, kami kirim yang baru plus ada bonusnya ya?
- Waah jadi skincare ini kurang cocok buat Kakak ya? Bisa tolong ceritain?
- Karena masalah ini, Kakak mau uangnya dikembalikan atau dikirim produk baru?
- Wulan ikut menyesal Kak, apa yang bisa kami bantu buat masalahnya?
Customer ngasih keberatan itu suatu hal yang sering banget ditemui pas Anda menawarkan produk atau jasa. Ingat, orang membeli bukan karena logika tapi karena emosi mereka.